jump to navigation

akhirnya bikin blog September 14, 2007

Posted by Prim`s in Uncategorized.
trackback

hmm… setelah sekianlama, akhirna bikin blog juga…

cm masih bingung mo diisi apaan ini blog /hmm

yah, kemungkinan terbesar sih isina review anime2 yg baru aja kutonton =P

yah, sekedar tambahan pengetahuan ajah, eh tepatna perkenalan =P

siapa itu Primula Rosea? Primula Rosea adalah… hmmm… bingung ah… segini aja de post na… kapan2 lanjutin perkenalannya =P

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: