jump to navigation

Lagi2 HDD ku jebol!!! September 18, 2007

Posted by Prim`s in curhat.
trackback
HUAAAAAA!!!!
HDD ku yang baru kubeli kira2 sebulan yang lalu tiba2 saja korslet dan
tamatlah riwayat na T.T

dengan ini sudah yang ketiga kali na aku harus kehilangan harddisk,
apakah emang sudah nasibna aku nda bole punya HDD?

errr… kejadian kronologisna seperti ini :
waktu itu sayah sedang butuh space lumayan banyak untuk data2 baru
dan akhirna memutuskan untuk ngebackup beberapa data di HDD…
berhubung sayah nda punya DVD writer (in fact, sayah nda punya PC
sama sekali, cm ada HDD 320GB sebiji), dengan sangat terpaksa sayah
mengganggu kegiatan nge-game teman sayah (seorang oknum bernama
Eka)… awal na sayah memakai kabel untuk HDD eksternal, tetapi ketika
itu suasana kos sedang panas2na dengan pertarungan game LAN sehingga akhirna tegangan listrikna turun (Jawa : jeglek), dan itu terjadi 
2 kali… didorong oleh insting untuk menyelamatkan data di HDD, akhirna 
saya memutuskan untuk menggunakan listrik internal dari PC (PSU)… 
sial na begitu ditancapkan ke kabel power dari PSU HDD ku malah ngeluarin asep putih bagaikan orang merokok… tanpa pikir panjang 
kucabut itu kabel dan kumatikan PCna… begitu ku cek keadaan HDD, oh 
my holy God, konektor power na 
meleleh >.<


begitulah sekilas keadaan na… abis itu aku sempet down seharian penuh.. malah sempet kepikiran mo gantung diri aja (!), cm berhubung masih lom
pede bakal ke surga apa nda, nda jadi de akhirna =P

tapi setelah aku tanya2 ke temen2, ternyata ada kemungkinan HDD ku isa diselametin!!! yay, banzai to technology!!! yah, emang kemungkinan biaya na nda sedikit, paling parah, biaya na seharga HDD itu klo beli baru… yah, sebodo amat sih, yg penting data2 didalemna selamat =P

jadi, saya mohon doa na demi keselamatan anak saya (baca : Harddisk)

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

