jump to navigation

Evangelion Extra Aphrodite Ver.2, Getto!!! XD September 30, 2007

Posted by Prim`s in random post.
Tags: ,
trackback

huah, setelah bertahun2 cm ngiler dan 2 kali putus asa gara2 nda isa beli, akhirnya dapet juga figure Evangelion versi Aphrodite.

Ok, mungkin bakal banyak yg bilang “ngapain beli gituan? ngabisin duit ajah!”, so what? klo kalian ngadepin situasi yang sama kayak aku mungkin kalian akan melakukan hal yg sama… yah, mungkin emang cm alesanku aja sih, tp buatku alesan itu dah cukup kuat buat ngabisin duit demi beli itu figure =P

Alasan aku beli figure ini? hmm, gini… sekitar 2-3 tahun yang lalu, aku ngeliat figur ini di internet dan terus terang aja, aku lgsg naksir =P nah, 1 setengah tahun lalu (klo nda sala) aku melihat figure yg sama bertengger di lemari temenku (seorang oknum penggede bernama Bobby), dan waktu kutawar dia nda mau ngejual itu figure (otaku bego mana yang mau ngejual koleksi miliknya?)… yah, waktu itu aku jg lom ada duitna sih… pas duitna dah ada, dengan penh semangat aku nyari2 di internet itu barang tp ternyata dah nda isa order alias sudah habisūüė¶

terus, 3 bulan yll, aku dikasih tau klo figure itu di produksi ulang (karena banyak request), cm waktu itu aku lom ada duit, dan begitu gajian dan mau pre-order lagi2 kejadian yang sama berulang… aku telatūüė¶

dan ya begitulah… makanya begitu aku ngeliat itu figure ada di toko Jogja tanpa pikir panjang lgsg kubeli =P

dan terima kasih yang sebesar2nya buat presiden yang sudah membelikan figure ini meminjamkan uangna jadi aku isa beli nie figureūüėĄ

pres, bayarna kapan2 aja yah =P

and here’s the photos

Aphrodite01 Aphrodite02

Aphrodite03

 

maaf kalau foto na jelek, tp berhubung figure ini dah sangat terkenal seharusna aku nda perlu menjelaskan kualitas buatannya khan? yah, secara pribadi sih yang paling kusuka ekspresi muka na, imut banget XD

 

ps : sebenerna aku nda mau sih beli yg Asuka, sayang itu beli na harus 1 set =P

Komentar»

1. Black_Claw - Oktober 1, 2007

Wow headernyaaaaaa!

*demikiyan*

2. boku_baka_desu - Oktober 1, 2007

HEADERNYAA… OWHHHH!!! KEREN!!! HEADERNYA!!!

3. Neohybrid_kai - Oktober 1, 2007

I wish someone would buy me Haruhi figurine >_>

btw link ke blogmu udah aku pasang

4. devilkazuma - Oktober 3, 2007

Klo ga ikhlas majang Asuka di kamar anda, saya bersedia memajangnya di kamar saya. Dan klo anda rindu dengan figurine tsb, anda bisa datang kekamar saya. Bagaimana?

5. Prim`s - Oktober 3, 2007

hmm… bole2
tp bayar dl 300k yah? secara saia itu (untuk yg asuka, dipaksa) beli, bukan malak… yah, walopun beli na jg pake kredit sihūüėĄ

6. TORU - Mei 20, 2008

Your site is the best!!
Please link to this site.
http://evangelion-nerv.blogspot.com/


Tinggalkan Balasan

