jump to navigation

Hanazakari no Kimitachi he eps 12 [Finale] Oktober 1, 2007

Posted by Prim`s in drama.
Tags: , , ,
trackback

hm… setelah semaleman begadang nge-rally Hanakimi akhirna selesai juga nonton ampe selesai…

hmm… review… gmn yah… susah jg, aku bukan tukang review yg ebad kayak si kai sih >.<

anyway, pgn liat cowo2 ganteng? disini tempatna

The cast

errr… minta inti ceritanya aja? errr… ya, tersebutlah seorang cewe bernama Ashiya Mizuki yang transfer sekolah ke SMU khusus cowo Osaka Gakuen karena ingin membuat Sano (cowo, mantan atlit lompat tinggi) ngelompat lg, alasan kenapa Sano berhenti dari lompat tinggi dan kenapa Mizuki bela2in pindah dari Amrik ke sekolah cowo di jepang akan dijelaskan kemudian, klo aku cerita disini spoilerna kebanyakan dong =P

sepanjang film ini km akan ngeliat cowo2 cakep berkeliaran, tp bukan berarti sama sekali nda ada cewe selain Mizuki, santai, santai, masih banyak kok cewe cantik lainnya yg siap menemani anda (eh?), errr maksudna cewe2 lain di film ini, diantaranya Hibari-sama dan gengnya, “Hibari Four”… yah, yg kusuka cm Komari na sih, klo cewe lainna nda termasuk selera saia =P
yah, intinya di film sih sekitar hubungan Mizuki dengan teman2nya yg gokil (contoh : Nakatsu dengan wajah nakal na yg naksir Mizuki sampe2 nyanggep dirinya gay, ato Sekime yg nda pernah dipanggil nama na dengan benar, ato anak2 kelas 3 yang kelakuanna nda ada yang beres) dan tentu saja usaha na ngebuat si Sano kembali ke lapangan. Banyak adegan konyol disini dan jarang adegan yang serius ato yang bikin terharu. Yah, tetep aja di episode terakhir ini aku sempet nangis =P

Overall, drama ini cukup bagus. 8 dari 10 lah, recommended buat yg nyari tontonan ringan untuk sekedar melepas diri dari penatnya kehidupan, dan mungkin untuk mengingat kembali kehidupan SMA kita yang penuh gelora dan ceria (hiks, jadi pengen balik ke masa2 SMA T.T)

hmm… berhubung terlalu males untuk ngecap satu2 dan ngasih comment, jadi ya begini aja yah😄

hanakimi02.jpg

ps : poin unggul lainnya, yg meranin Mizuki manis banget😄

nama na sapa yah, terlalu males browsing cm buat nyari nama pemain drama =P

Komentar»

1. valz - Oktober 1, 2007

horikita maki bukan ya?
endingnya bener2 bikin terharu ^^..

2. Prim`s - Oktober 3, 2007

uh huh
terutama karena biasa na nie anime “ceria” banget, jadi begitu ada adegan gitu lgsg “nancep” ke ati dan terutama ke mata T.T
untungna nonton na sendirian, klo bareng2 malu saia =P

3. devilkazuma - Oktober 3, 2007

Yup, namanya Maki Horikita.
Dia juga yg main jadi adiknya Densha Otoko, One Missed Call 3, Nobuta wa Produce dll.

4. elfa - Maret 24, 2008

meet knl,,,,,minta almtnya zatu2 ga??????????????????????????hehe,kalian cakep2 bangetz deeeeeeee

5. temy - Maret 24, 2008

wachhhhh!!!!!!!caem2 bgtz se ne cow???i love u guys


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: