jump to navigation

Chihara Minori (茅原実里) – Shijin no Tabi PV!!! Oktober 12, 2007

Posted by Prim`s in music.
Tags: , , , ,
trackback


yea, new PV from Chihara Minori!
PV dari title song album terbaru na ini sebenerna dah lama ada, cm berhubung yang kucari versi High Quality jadi na nda ketemu2 >.<
so, untuk sementara sabar dulu de ama versi cupu na yg skrg =P

lirik menyusul, segera setelah dapet scan na lgsg kuposting ^^

Komentar»

1. ish` - Oktober 13, 2007

not bad,btw thanks uda drop by itu FLV kerumah gue ya
need hi-res version for that.

2. Prim`s - Oktober 14, 2007

ya gitulah
gw juga masih nyari2
itu PV ampe skrg nda ketemu2 hi-res na… keparat emang >.>

3. Kopral Geddoe - Oktober 16, 2007

Chihara Minori itu seiyuu-nya Nagato bukan?😛

4. Prim`s - Oktober 17, 2007

yup
masa masih nanya? >.>


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: