jump to navigation

bete? bete! Oktober 24, 2007

Posted by Prim`s in curhat.
Tags: , ,
trackback

ya ya ya… ntah knapa hari ini gw isa bener2 bete cm gara2 1-2 komen dari temen2 gw di #DN… yah, salah satu faktor na mungkin karena gw ada 1 “dosa” ama salah satu penghuni #DN (janji DVD yg tak kunjung terkirim) yang bikin gw ngerasa nda enak dan sedikit bete dan pemicu utama na karena mereka nyenggol masalah yang paling nda pengen kubicarakan atau bahkan kuingat… trz tanpa pikir panjang gw lgsg quit dengan quit message yang mungkin terlalu kasar… sorry for that my friends >.<

buat papih icha, klo emang papih baca ini, anggaplah ini permintaan maaf dariku, bukannya aku sengaja ngelupain, tp aku dah bilang dari awal klo aku nda punya anime na khan? dan karena kesibukan dan hal2 lainnya, itu anime dragon ball lom juga kudapet… dan inuyasha juga masih ada beberapa episode di HDD, aku nda isa bakar DVD karena aku sendiri nda punya PC apalagi DVD writer… dan masalah2 lainnya yang bikin aku nda isa cepet2 ngirimin… yah, tak ada guna na beralibi, dan berhubung papih juga dah nda sabar, sementara kukirim dl inuyasha na…

to my friends at #DN, sorry klo kata2 gw terlalu kasar, tiba2 aja gw bete banget jadi kata2 itu keluar tanpa terpikir.. seriously, gw nda marah ma kalian, gw cm marah ma komen2 kalian yang ngingetin aku pada hal2 yang nda ingin kuingat… klo emang aku ada kuasa admin/OP dah kutendang orang yg ngomongin itu…

to my bestfriend adhi alias nicky, thanks perhatian na bro, loe dah ngilangin sedikit ke-bete-an gw ^^

same thing to you devin, thanks ^^

yah, sementara nda ke #DN dl de… nda tau berapa lama… pengen dinginin kepala dl…

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

